KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Setiap Kegiatan Vaksin Anggota Koramil 07 Grabag Selalu Melaksanakan Pendampingan dan Memberikan Edukasi Kepada Warga

Grabag – Babinsa Koramil 07 Grabag  Sertu Puji Raharjo trus memantau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke 2 Gelombang 11 oleh tim UPTD Puskesmas Grabag yang di gelar di Desa Ukirsari Kamis (23/12)

Sertu Puji Raharjo mengatakan, setiap ada kegiatan vaksin kami akan terus mendampingi dan mengawal jalannya pemberian vaksin, ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khusunya Koramil 07 Grabag  terhadap kemanusiaan.

Lanjut Babinsa membantu kegiatan vaskinasi terhadap warga di wilayah itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir

“Semoga dengan adanya vaksinasi yang di berikan ke semua warga wabah virus corona akan segera hilang dan masyarakat bisa bebas beraktifitas seperti biasa.

Sementara itu Komandan Koramil 07 Grabag Kapten inf Muhtavin Sholeh mengatakan , Untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid 19.

“Setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M.”tutup.

  • Published On : 1 bulan ago on Desember 23, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 23, 2021 @ 7:51 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';