KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07 Grabag Monitoring Kegiatan Vakainasi Di Desa Sumber Agung

Purworejo – Babinsa Koramil 07 Grabag Serda Agung melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dalam kegiatan vaksinasi di wilayah teritorial Koramil 07 Grabag di Desa Sumber Agung Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. Senin. (27/12).

Seperti yang dilakukan Serda Agung bersama 4 orang Babinsa lainnya melaksanakan pendampingan vaksin di wilayah desa binaan masing masing dengan Jenis vaksin Sinovac.

Begitu juga yang dilakukan Sertu Puji melaksanakan pendampingan vaksin di Desa Nambangan sebanyak 250 orang yang sudah di vaksin dari kuota 300 dosis yang sudah disiapkan oleh Dinas kesehatan UPTD Puskesmas dan DKT Purworejo.

Untuk Desa Kedung Kamal 13 orang sudah menerima vaksin hari ini, dengan kuota 100 dosis yang disiapkan UPTD Puskesmas Grabag.

Serda Agung mengatakan kami selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayah binaan.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa di Desa binaan tentang program Vaksinasi tersebut, ungkapnya.

Babinsa berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah dengan tetap disiplin dalam penerapan protkes, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan.

  • Published On : 4 minggu ago on Desember 27, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 27, 2021 @ 1:13 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';