KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Komsos, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Jalin Silaturahmi Dengan Warga

Purworejo – Untuk menjalin silaturahmi dengan warga, personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Rachmat Widianto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Sutrisno, warga Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Minggu (26/12).
Adapun tujuan kegiatan tersebut sebagai penyambung tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar pemukiman warga masyarakat.
Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Rachmat Widianto menghimbau serta mengajak warga agar selalu saling peduli dan memiliki rasa toleransi sesama warga supaya suasana di lingkungan pemukiman warga selalu terpelihara dengan aman dan kondusif.
“Jangan lupa selalu bersyukur dan berdoa agar kita semua diberi kesehatan agar terhindar dari pandemi Covid-19 dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin…,” ucapnya.
Hal ini sesuai dengan arahan Danramil 04/Banyuurip, Kapten CZI Hadiyanto yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Babinsa untuk intens melakukan Komsos juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya.
“Dengan seringnya melakukan Komsos, maka Babinsa akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Danramil.
  • Published On : 4 minggu ago on Desember 27, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 27, 2021 @ 1:09 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';