KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Patroli Babisa Ciptakan Nataru Di Wilayah Grabag Aman Dan Kondusif

Purworejo – Dalam rangka cipta kondisi perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, sejumlah personil Babinsa Koramil 07 Grabag dan Polsek Grabag menindaklanjuti dengan melaksanakan kegiatan patroli bersama di Gereja dan tempat keramaian di wilayah Kecamatan Grabag. Senin. (27/12).

Sertu Puji menyampaikan sasaran dari kegiatan patroli gabungan kali ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, khususnya di tempat ibadah (Gereja) yang menjadi Pusat kegiatan keagamaan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dirinya menambahkan, selain melakukan pengecekan, kami juga mengajak para pendeta dan pengurus gereja, untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam kegiatan ibadah.

“Kita mengimbau kepada pihak gereja untuk menyediakan alat pengecek suhu, tempat cuci tangan, dan menyediakan masker, tempat duduk jemaat diberi jarak, guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Diharapkan dengan Sinergitas TNI – Polri di wilayah Kecamatan Grabag situasi Kamtibmas jelang Natal tahun 2021 aman, lancar dan Kondusif, pungkasnya.

  • Published On : 4 minggu ago on Desember 27, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 27, 2021 @ 1:17 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';