KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitas Babinsa Koramil 04/Banyuurip Bersama Bhabinkamtibmas Dalam Memutus Penyebaran Covid-19 Di Wilayah

Purworejo – Babinsa koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Sukamto tampak kompak bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan di wilayah binaannya di Desa Kertosono, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Senin (27/12).
Kegiatan seperti ini selalu di lakukan secara bersama-sama oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri untuk mencegah kasus Covid-19 meningkat kembali di wilayah binaan.
Tak lupa juga Babinsa memberikan himbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah dan harus mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19.
“Sayangilah keluarga kita yang ada di rumah, jangan karena kita tidak taat akan protokol kesehatan bisa menularkan covid -19 ke keluarga kita sendiri, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ucapnya.
Untuk itu tidak bosan-bosannya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
“Marilah kita bersama-sama saling menjaga dengan cara selalu mengikuti prokes yang sudah ada dengan cara 5M, diantaranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah bila tidak ada kepentingan mendesak,” pungkasnya.
  • Published On : 4 minggu ago on Desember 27, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 27, 2021 @ 2:11 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';