KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Bantu Warga Yang Petani Jambu Kristal

Grabag – Selain fokus pada keamanan dan sinergi dengan babinkamtibmas dan perangkatkat desa Sertu Slemet babinsa Desa Munggangsari juga aktif dalam kegiatan menjalin kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat.

Saya selalu babinsa harus tahu semua pekerjaan warga yang menjadi tanggung jawabnya di antaranya  petani jambu Kristal.

Hal itu sebagai bentuk dukungan terhadap ketahanan pangan, apalagi di tengah pandemi yang masih berlangsung.

Dirinya mengunjungi kebuan Jambu Krital milik Susanto, salah satu warga Desa Munggangsari untuk memberikan semangat serta membantu melaksanakan panen.

Sertu Slamet  mengungkapkan bahwa selain untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat, anjangsana juga sebagai bentuk kepedulian babinsa kepada warga untuk membantu kesulitan masyarat

Diharapkan dengan hadirnya babinsa warga bisa semakin semangat untuk mengembangkan usaha jambu kristal, terutama di tengah pandemi Covid-19 dapat meningkatkan perekonomian warga.

“Kita akan terus mendukung setiap usaha ataupun terobosan kreatif warga, terutama dalam hal ekonomi melalui UMKM yang kreatif. Dan disini kita jalin sinergi dengan Kepala Desa dan warga,.

Lebih lanjut babinsa  berpesan kepada warga  agar selalu kompak dan guyup rukun dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Grabag  utamanya di desa Munggangsari.

“Mari kita jaga kekompakan, dan bersama sama menjaga kondusifitas wilayah di Desa Munggangsari, sehingga situasi akan aman dan kondusif.

  • Published On : 4 minggu ago on Desember 28, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 28, 2021 @ 7:55 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';