KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



TNI Polri Dan Masyarakat Melaksaakan Karya Bakti Pembuatan Jalan Penghubung Dua Desa

Grabag –  Anggota Koramil 07 Grabag Polsek Grabag bersama warga melaksanakan karya bakti membuat jalan blok penghubung antar Desa Kedungkamal ke Desa Ketawang, Selasa (28/12)

 

Karya bakti yang dilakukan bersama masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap lingkungan disekitarnya. Terutama dalam hal infrastruktur yang menunjang akses masyarakat untuk meningkatkan perekonomian warga sekitar.

“Jalan ini diharapkan bisa memudahkan akses bagi warga yang mengangkut hasil pertanian maupun kebutuhan lainnya. Karena untuk mengangkut hasil panen, warga butuh jalan yang bagus,”tuturnya.

Serka Nuroini mengatakan dengan di buatkan nya jalan penghubung antar dua desa mudah dahan bisa meningkatkan perekonomian warga karena yang jalan yang semua susah di lewati sekaranag sudah bisa di sewati dengan enak dan nyaman baik roda dua dan empat.

“Mari kita rawat jalan yang sudah buat ini sehingga jalan bisa awet tahan lama. karena dengan adanya  jalan ini warga lebih cepat menempuh perjalanan untuk menuju ke pasar.

Babinsa mari kita lestarikan budaya gotong royong warisan leluhur kita untuk mempercepat proses poekerjaan pembangunan yang ada di sekitar lingkungan desa.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dengan dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa,”tutup.

  • Published On : 4 minggu ago on Desember 28, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 28, 2021 @ 7:34 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';