KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Jaga Keamanan Lingkungan, TNI Selalu Bersinergi Dengan Linmas

Purworejo – Untuk menciptakan keamanan wilayah, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Tamat Ashar bersinergi dengan anggota Linmas di Desa Borowetan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (29/12).
Keamanan merupakan salah satu faktor penting dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat di suatu wilayah, baik di kota maupun di Perdesaan. Apabila keamanan di lingkungan kita sudah tidak ada, maka sudah pasti kita merasa sudah tidak nyaman lagi untuk menetap di lingkungan tersebut.
Untuk menjaga keamanan memang negara sudah mempunyai petugas keamanan seperti TNI maupun POLRI, namun jumlah mereka yang terbatas tidak mungkin bisa menjaga keamanan di wilayah Indonesia yang begitu luas.
“Di sinilah diperlukan peran serta Linmas dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” ujar Babinsa.
Masyarakat membutuhkan lingkungan yang tertib dan aman untuk dapat menjalani kehidupan yang nyaman di tempat mereka tinggal.
“Oleh karena itu kita harus melaksanakan kewajiban-kewajiban kita selaku warga masyarakat terhadap lingkungan untuk menciptakan keamanan di tempat tinggal seperti yang kita harapkan,” pungkas Serda Tamat Ashar.
  • Published On : 4 minggu ago on Desember 29, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 29, 2021 @ 4:57 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';