KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kekompakan Babinsa Bersama Babinkamtibmas Tak perlu di Ragukan

Grabag –  Kekompak dan bersinergi babinsa bersama babinkamtibmas tak perlu di ragukan dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kekompakan yang ditunjukkan oleh anggota Koramil dan Anggota Polsek Grabag  yakni melakukan kordinasi saat mau melakukan patroli di wilayah yang menjadi tanggung jawab mereka.

Serka Nuroini mengungkapkan Kegiatan patroli sambang wilayah binaan sangat perlu di lakukan setiap hari untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman  di berapa tempat termasuk pasar dan tempat ngumpulnya warga serta daerah daerah yang di anggap rawan

Setiap mau melaksanakan patroli kami selalu melakukan koordinasi dengan semua elemen baik babinkamtibmas maupun perangkat desa.

“Dalam menjaga Kamtibmas sangat diperlukan adanya kerjasama dan sinergitas antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat, karena tanpa adanya peran serta dari warga masyarakat, kamipun tidak dapat bekerja secara maksimal guna wujudkan kamtibmas.

Lanjut Babinsa mengatakan dalam setiap Patroli, kami tidak pernah lupa menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan serta menerapkan pola hidup sehat guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Patroli bersama ini guna mengantisipasi terjadi gangguan kamtibmas utamanya menjelang Tahunbaru nanti”tutup

  • Published On : 1 tahun ago on Desember 29, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 29, 2021 @ 9:18 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';