KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Patroli Wilayah, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Himbau Warga Patuhi Prokes Covid 19

Purworejo – Ciptakan Kamtibmas dan cegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Nuriswanta laksanakan pemantauan wilayah sekaligus berikan himbauan dan sosialisasi patuhi protokol kesehatan kepada warga di Desa Malangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (30/12).
Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang sudah sering dilakukan oleh Babinsa. sambang wilayah selain untuk menciptakan Kamtibmas wilayah, juga untuk menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.
Sertu Nuriswanta mengatakan, koordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak terus kami lakukan untuk menciptakan Kamtibmas guna memelihara kondusifitas wilayah, apalagi di tengah suasana pandemi seperti ini.
“Himbauan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 harus terus di gencarkan, ujarnya.
Dirinya juga mengatakan, dirinya akan terus menjalin sinergitas dengan semua pihak dan lapisan masyarakat untuk saling bekerja sama dan saling mendukung untuk tetap patuhi protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan Pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19.
“Kami paham warga beraktifitas untuk mencari nafkah, akan tetapi harus tetap kedepankan protokol kesehatan.
Seperti jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan sebisa mungkin kurangi mobilitas keluar rumah serta jauhi kerumunan. Mari bersama kita putus rantai penyebaran virus Covid-19, agar virus ini cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas dengan aman seperti dulu sebelum pandemi Covid-19 mewabah,” pungkasnya.
  • Published On : 3 minggu ago on Desember 30, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 30, 2021 @ 3:27 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';