KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Peltu Ngudiyono Menghadiri Acara Syukuran Memasuki Gedung Baru Kantor Kelurahan Kledung Kradenan

Purworejo – Dengan disertai suasana yang mendukung dan insya Allah dibarengi dengan keberkahan, Peltu Ngudiyono, anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, mewakili Danramil menghadiri syukuran memasuki gedung baru kantor Kelurahan Kledung Kradenan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (30/12).
Hadir dalam acara tersebut Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari, AP.,MAP., Sekcam Banyuurip Siswantoro Dwi Nugroho, S.STP., MM., Danramil diwakili Peltu Ngudiyono, Kapolsek diwakili Iptu Supriyatin, Lurah Borokulon Bambang Supriyatno, S.Sos, Dinas PUPR, ketua LPMK Purnomo Hadi, Ketua RT/RW se-Kelurahan Borokulon serta tamu undangan lainnya.
Kegiatan diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan sambutan Camat Banyuurip, sekaligus peresmian penempatan kantor baru dan pemotongan Tumpeng.
Dalam sambutannya Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari, AP.,MAP. mengatakan, dengan selesainya pembangunan kantor Kelurahan Kledung Kradenan semua patut bersyukur, karena dalam waktu yang tidak begitu lama, gedung kantor Kelurahan Kledung Kradenan yang baru telah selesai pembangunannya dan sudah bisa dioperasionalkan untuk kegiatan pelayanan masyarakat.
“Selamat menempati gedung baru, saya berharap dengan adanya gedung kantor yang baru, pelayanan kepada masyarakat juga lebih meningkat,” tandasnya.
Pada kesempatan yang sama, Danramil melalui Peltu Ngudiyono mengucapkan selamat atas acara syukuran ditempatinya gedung dan kantor Kelurahan Kledung Kradenan yang baru.
“Semoga dengan kantor yang baru ini, seluruh pegawai Kelurahan Kledung Kradenan dapat bekerja lebih nyaman dan bisa menambah semangat dalam bekerja, sehingga bisa meningkatkan kinerja dalam mengabdi kepada bangsa dan negara tercinta ini,” ungkapnya.
  • Published On : 3 minggu ago on Desember 30, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 30, 2021 @ 3:30 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';