KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Untuk Mempercepat Vaksinasi Babinsa Bersama Babinkamtibmas Kawal Nakes Vaksin Dengan Cara Door To Door

Grabag – Babinsa Bersama Babinkamtibmas melaksanakan pengawalan pelaksanaan percepatan vaksinasi  secara door to door oleh nakes dari Puskesmas yang ada di wilayah Desa Sangubanyu Kamis (30/12)

 

Sertu Slamet mengungkapkan kami TNI Polri dan bersama petugas Nakes desa serta Puskesmas Grabag melaksanakan percepatan Vaksinasi untuk semua kalangan yang di desa Sangubanyu terutama lansia secara door to door.

 

“Pelaksanaan ini terus dilakukan untuk mencapai target yang telah di tentukan oleh pemerintah

 

Lanjut Babinsa mengatakan saya selalu bersinergi Bersama  Bhabinkamtibmas untuk mengajak masyarakat terapkan pola hidup sehat dan disiplin prokes sesuai dengan aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah.

 

“Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang ada di Desa Sangubanyu karena sampai saat ini virus itu masih ada di sekitar kita.

 

Babinsa mengatakan kepada seluruh warga yang ada di Desa Sangubanyu mari kita sukseskan progeram vaksinasi covid19 diwilayah Desa binaannya dan lakukan pendataan warga yang berhak mendapatkan vaksin agar masyarakat segera terbebas dari Pandemi Covid19.

 

“Karena dengan vaksin ke rumah-rumah warga atau sistem door to door akan lebih mempercepat proses vaksin warga terutama lansia.

  • Published On : 4 minggu ago on Desember 30, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 30, 2021 @ 9:48 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';