KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitas Koramil dan Polsek Banyuurip Amankan Ibadah Misa Malam Tahun Baru

Purworejo – Anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, bersinergi dengan personel Polsek Banyuurip melaksanakan monitoring dan pengamanan ibadah Misa Malam Tahun Baru 2022 di Gereja Katolik Stasi Santo Yusup, di wilayah Kelurahan Kledung Kradenan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jum’at (31/12/2021).
Danramil 04/Banyuurip Kapten CZI Hadiyanto kepada media menjelaskan, gereja menjadi salah satu pemantauan yang menjadi prioritas pengamanan saat ibadah umat Nasrani yang bertepatan dengan malam pergantian tahun.
“Kami memantau gereja yang melakukan ibadah Misa Malam Tahun Baru berada di wilayah Kecamatan Banyuurip. Kegiatan ini untuk memastikan keamanan kegiatan perayaan umat Nasrani,” kata Kapten CZI Hadiyanto.
Disampaikan lebih lanjut, personel yang melaksanakan pengamanan merupakan gabungan dari anggota Koramil 04/Banyuurip dan Polsek Banyuurip.
“Personel pengamanan terdiri dari unsur TNI, Polri yakni dari Koramil dan Polsek. Kegiatan ibadah malam pergantian tahun berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.
  • Published On : 3 minggu ago on Januari 2, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 2, 2022 @ 8:16 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';