KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tidak Mau Ketinggalan, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Bersama Lurah Borokulon Monitoring Perayaan Malam Tahun Baru

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Parlan bersama Lurah Borokulon Joko Triyono, SE.,MM. melaksanakan monitoring perayaan malam tahun baru di wilayah Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jum’at (31/12/2021).
“Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan surat edaran Bupati Purworejo tentang pembatasan aktifitas masyarakat dalam perayaan malam tahun baru untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Joko Triyono Lurah Borokulon.
Dijelaskannya, pihaknya memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan Borokulon untuk tidak berkerumun dan berkumpul dalam jumlah yang besar.
“Kami berikan edukasi ke warga agar tidak kerumunan dan berkumpul dalam jumlah besar untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.
Sedangkan Babinsa Sertu Parlan pada kesempatan tersebut mengatakan, dari hasil monitoring khususnya di wilayah Kelurahan Borokulon, tidak ada kerumunan warga dalam jumlah besar saat merayakan malam pergantian tahun 2021/2022.
“Hanya ada kelompok 5 sampai 7 orang yang menunggu malam pergantian tahun sembari ngopi dan membakar jagung,” ungkapnya.
  • Published On : 3 minggu ago on Januari 2, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 2, 2022 @ 8:15 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';