KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dandim 0708 Purworejo Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil 16 Bagelen

Purworejo – Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim S.Sos. M. Si.di dampingi oleh Pasi Intel,Pasi Ops dan Komandan Unit Intel melakukan kunjugan kerja ke wilayah Koramil 16 Bagelen. Rabu. (5/1).

Dalam kunjugan kerjanya, Dandim di sambut oleh Danramil Kapten Inf Nugroho, Kapolsek Bagelen AKP Widiaastuti , Camat Bagelen Windarto dan para anggota.Sebelum memberikan pengarahan kepada anggota Dandim memengecek penataan Makoramil.

Dalam jam Komandannya Dandim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim menyampaikan kunjungannya ini, merupakan tindak lanjut perintah dari Komandan Korem 072 Pamungkas dalam melakukan evaluasi kegiatan satuan bawah yang telah di laksanakan pada Tahun 2021.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 16 Bagelen yang telah menjalankan tugas dengan baik, sehingga tidak ada pelanggaran yang menonjol, ” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan tugas kedepannya seluruh anggota untuk bisa terus mendukung tugas pokok sebagai prajurit komando teritorial yang salah satunya akan di laksanakan program vakainasi untuk anak usia 6 samapai 11 Tahun di wilayah Kabupaten Purworejo.

“Mari kita sukseskan program pemerintah vaksinasi untuk anak ini, sehingga proses belajar mengajar bagi anak SD akan berjalan dengan lancar secara tatap muka, ” pungkasnya.

  • Published On : 2 minggu ago on Januari 6, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 6, 2022 @ 4:53 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';