KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Ngobrol Bareng Babinsa Ajak Kepada Desa Sosialisasikan Kamtibmas Ke Warga

Grabag –  Dalam rangka mengoptimalkan tugas di wilayah sebagai komando territorial babinsa Koramil 07 Grabag Serka Nuroini selalu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan berbagai elemen.

Hal ini di ucapkan serka nuroini saat sedang melaksanakan komunikasi sosial dengan kepada desa Ukirsari Kamis (6/1)

Serka Nuroini mengungkapkan Satuan Komando Kewilayahan dengan komponen masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dalam berbagai bidang sehingga pelaksanaannya mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

“Saya selalu babinsa selalu melaksanakan komunikasi dengan semua elemen baik di rumah di kantor maupun di pasar.

Serka Nuroini  mengungkapkan, tugas Babinsa yang dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan dengan Komunikasi Sosial, sangat penting dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya.

“Dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya untuk menjalin hubungan yang harmonis.

Sebagai Babinsa saya selalu datang ke rumah  Kepala Desa untuk bersilaturahmi sekaligus berkoodinasi masalah pencegahan virus corona atau Covid-19 di Desa setempat yang sampai saat ini belum kunjung pergi.

“Kita  harus kerja keras bersama sama perangkat harus selalu bersinergi saling mendukung dan saling mengingatkan, terlebih dengan masalah penyebaran virus corona yang sekarang sedang mewabah bersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga sasaran kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal,” pungkasnya.

  • Published On : 2 minggu ago on Januari 6, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 6, 2022 @ 10:20 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';