KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kegiatan Rutin Babinsa , Laksanakan Komsos Dan Anjangsana Di Desa Binaan

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Suyoto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan anjangsana di wilayah binaannya di Desa Wangunrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (06/01).
Selain untuk memonitor perkembangan situasi dan keadaan di daerah binaan.Tujuan kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi dengan warga binaan. Agar Babinsa dapat mengetahui permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya.
Dengan hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat binaan,akan tercipta komunikasi yang baik juga.
“Karena tanpa komunikasi yang baik,tugas Babinsa kedepanya akan sulit. Sebab itu Babinsa harus mampu tetap menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat binaan,” ujarnya.
Dengan Komsos, lanjutnya, apabila ada aspirasi masyarakat binaan yang belum tersalurkan, Babinsa siap menjadi penyambung lidah antara perangkat desa dengan masyarakat.
“Hal ini untuk kesejahteraan masyarakat binaan dan kemajuan pembangunan daerah binaan,” terangnya.
Warga masyarakat Desa Wangunrejo mengucapkan, banyak terimakasih kepada Babinsa atas arahan dan motivasi yang diberikan kepadanya.
“Semoga kedepannya hubungan baik yang selama ini terjalin dapat menjadi lebih baik lagi dan menjadi lebih erat lagi,” tutupnya.
  • Published On : 2 minggu ago on Januari 6, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 6, 2022 @ 12:47 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';