KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kepada Desa Aglik Basiyo Apresiasi Kerja Babinsa Diwilayah

Grabag – Untukmeciptakan keakraban dengan warga binaan, Babinsa Koramil 07 Grabag  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepada Desa Aglik Kecamatan Grabag Kamis (6/1)

Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Babinsa Aglik untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Melalui komsosnya, saya mengajak kepala desa aglik agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta selalu patuhi protokol kesehatan dan juga mengajak warga untuk turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat lainnya guna memerangi dan memutus penyebaran virus corona.

“Dalam situasi pandemi sekarang ini, sangat diperlukan kebersamaan dan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu Kepada Desa Aglik Basiyo mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada babinsa yang selalu hadir di desa kami untuk membantu mengedukasi warga agar mau menerapkan pola hidup sehat dan menjaga prokes.

“Semoga dengan bersatunya kita semua warga desa aglik sehat semua dan virusnya cepet pergi dari desa aglik kususnya.

  • Published On : 2 minggu ago on Januari 6, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 6, 2022 @ 10:53 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';