KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pendampingan Babinsa Pada Giat Vaksin Trus Di Lakukan

Grabag – Pemerintah terus gencarkan program vaksinasi covid-19 kepada seluruh masyarakat indonesia, Kali ini yang diselengarakan di puskesmas pasaranom dengan sasaran setiap warga yang belum melaksanakan vaksin.

 

Pelaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap I dan 2 yang diselengarakan Desa pasaranom dengan adanya program vaksin itu diharapkan bisa memutus mata raitai penyebaran covid 19

 

Dalam pelaksanaan vaksinasi ada beberapa tahap yang dilakukan yaitu pendaftaran, screening, dan penyuntikan vaksin. Tujuan dari program vaksinasi ini adalah untuk membentuk herd immunity dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

 

Lanjut, Babinsa mengatakan  di wilayah binaan territorial kami selalu bersinergi dengan tiga pilar pasaranom yang  siap membantu para Nakes TNI-Polri, Puskesmas desa, sudah berkomitmen untuk Bersatu mengajak warga untuk mengikuti program vaksin.

 

“Tujuan kegiatan pemberian vaksinasi covid-19” ini kepada seluruh warga masyarakat guna meningkatkan imunitas tubuh dalam waktu jangka panjang,

 

Babinsa juga menghimbau kepada semua warga, walaupun sudah menerima suntik vaksin agar tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas di luar rumah, tandasnya.

  • Published On : 3 minggu ago on Januari 6, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 6, 2022 @ 10:45 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';