KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dandim Membesuk Anak Letda Inf Wahyu Yang Sedang Sakit Di rawat Di RS Patiwaluyo

Purworejo – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian serta kepedulian kepada anggotanya, Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim S.Sos.,M.si  membesuk anak anggota Makodim Letda Inf Wahyu  yang sakit di Rumah sakit Panti waluyo Rabu (12/1).

Komandan Kodim 0708 Purworejo  Letkol Inf Lukman Hakim S.Sos.,M.Si  menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai  bentuk perhatian dan kepedulian seorang pimpinan terhadap anggotanya yang sedang terkena musibah.

“Saya memberikan motivasi kepada anak anggota yang sedang sakit agar tetap semangat untuk sembuh dan tetap bersabar dalam menghadapi ujian yang sedang dialami.

Lanjut Dandim menuturkan saya mendapat laporan dari anggota yang anaknya sedang di rawat di rumah sakit karena sakit muntah dan pusing langsung bergerak menuju rumah sakit untuk memberikan motivasi daan semangat keluarga yang anaknya sedang di rawat.
“Kami berharap semoga anak dari Letda Inf Wahyu lekas sembuh dan sehat kembali, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala dan bisa kembali sekolah,” ucap Dandim.

Dandim ini merupakan wujud kepedulian pimpinan baik sebagai Komandan Kodim maupun rekan kerja di Satuan Kodim. Dengan membesuk diharapkan bagi keluarga anggota yang sakit merasa senang dan memiliki tekad kuat untuk segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.

  • Published On : 2 minggu ago on Januari 12, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 12, 2022 @ 2:23 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';