KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dandim Resmikan Mushola Ar Rahman Koramil 07 Grabag

Purworejo- Mushola Ar Rahman Koramil 07 Grabag telah resmi digunakan, Acara peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komadan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim. Rabu. (12/1).

Selaku Komandan Kodim saya merasa bersyukur dan bahagia atas selesainya pembangunan Mushola Ar Rahman ini, sehingga akan lebih menggugah nurani Prajurit dan umat Muslim untuk senantiasa menjalankan ibadah dan kewajibannya kepada Allah SWT,”Ungkap Dandim Dalam Sambutanya.

Tentunya juga mengucapkan banyak Terima kasaih kepada masyarakat sekitar koramil, karena melalui tangan-tangan dari Bapak Ibu semua akhirnya terbangun lah Mushola Ar Rahman.

Semoga Keberadaan Mushola Ini dapat memberi manfaat yang cukup penting bagi Masyarakat sekitar, Ia juga sangat mengapresiasi pembangunan Musholla tersebut. Pasalnya, pembangunan tempat ibadah itu, dilakukan oleh pihak Koramil dan dibantu oleh masyarakat yang berada di wilayah Grabag.

Harapanya pula, agar Mushola ini selalu dijaga dan dirawat, baik kesucian maupun kebersihannya dengan baik, sehingga senantiasa dapat mencerminkan keimanan, kesejukan dan kenyamanan serta kekhusu’an dalam beribadah bagi Prajurit dan keluarganya maupun masyarakat sekitar,”Ungkapnya.

  • Published On : 2 minggu ago on Januari 12, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 12, 2022 @ 3:53 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';