KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Dengan Guru SD Dilakukan Babinsa Koramil 04/Banyuurip

Purworejo – Dampak Pandemi Covid 19 sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata di tengah Pandemi. Hal tersebut tertuju pada proses belajar mengajar antara guru dan murid.
Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Supranoto turun kewilayah untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ayu (27), Guru SDN Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (11/01).
Tujuan kegiatan tersebut untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi antara TNI dan Guru serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat.
Dalam komsosnya Babinsa Serda Supranoto mengatakan, komunikasi sosial yang dilaksanakan disekolah tersebut membahas tentang pola belajar tatap muka yang di laksanakan di sekolah dan memberi himbauan tentang menggunakan masker kepada siswa/i yang masuk sekolah dengan pembelajaran tatap muka.
Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Supranoto selaku Babinsa menyampaikan kepada Guru, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid dan menerapkan Protokol kesehatan di lingkungan sekolah.
“Program pendidikan di tengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata yang harus dihadapi oleh guru dan murid, selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi kepada para guru,” tegas Babinsa.
  • Published On : 2 minggu ago on Januari 12, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 12, 2022 @ 3:27 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';