KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pimpin Apel Pagi, Bati Tuud Koramil 04/Banyuurip Sampaikan Sejumlah Arahan

Purworejo – Bati Tuud Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Peltu Yosep memimpin pelaksanaan apel pagi anggota Koramil 04/Banyuurip dan ASN bertempat di halaman Makoramil, jln Pangeran Joyokusumo KM 2,5 Purworejo, Selasa (04/01).
“Pertama, saya sampaikan sesuai perintah Danramil, bahwa kita diperintahkan untuk melaksanakan pembenahan pangkalan dengan melakukan pembersihan luar dan dalam kantor secara bersama-sama,” kata Bati Tuud Peltu Yosep.
Selanjutnya Bati Tuud menyampaikan informasi dari Danramil jika akan ada kunjungan Komandan Kodim 0708/Purworejo ke Koramil jajaran termasuk di Koramil 04/Banyuurip yang sesuai jadwal akan dilaksanakan tanggal 6 Januari 2021.
“Terkait kunjungan Dandim, maka kita perlu persiapkan segala sesuatunya baik diri prajurit maupun pangkalan,” tegasnya.
Bati Tuud Peltu Yosep juga menyampaikan, bahwa setelah pelaksanaan apel pagi, semua anggota baik prajurit dan ASN melaksanakan pembinaan fisik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan diri.
“Terakhir, saya sampaikan, mari kita jaga kekompakan kita dengan saling bahu membahu, saling berkoordinasi sehingga apa yang kita kerjakan menjadi lebih ringan,” tutupnya.
  • Published On : 2 minggu ago on Januari 12, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 12, 2022 @ 3:08 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';