KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Wujudkan Visi Misi Pendidikan, Anggota TNI Komsos Bersama Kepala Sekolah SMPN 9 Purworejo

Purworejo – Dua anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Nuriswanta dan Serda Tamat Ashar bersilahturahmi ke SMPN 9 dan bertemu langsung dengan Lulu Pratiwi, Kepala Sekolah SMPN 9 Purworejo, di Desa Malangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (11/01).
Selaku Babinsa setempat, mereka berpesan kepada Ibu Lulu Pratiwi selaku Kepala Sekolah (Kepsek) agar terus menjaga hubungan baik ini dengan tetap melakukan koordinasi agar terjalinnya komunikasi dan kerja sama yang baik dalam memberikan contoh/mendidik anak-anak.
“Kami mengajak kepada pihak sekolah untuk saling megingatkan kepada murid untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat dan dapat merugikan diri sendiri dan Sekolahan,” ungkap Sertu Nuriswanta.
Babinsa juga menghimbau untuk jangan segan-segan menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau mencurigakan dan merugikan sekolah.
“Kami akan sangat terbantu apabila ada kerja sama melakukan deteksi dini dan cegah dini,” tandasnya.
Sedangkan pada kesempatan tersebut, Lulu Pratiwi Kepala SMPN 9 Purworejo mengajak Babinsa Koramil 04/Banyuurip untuk bersama-sama memantau para anak-anak baik di sekolah maupun di luar sekolah.
“Jangan sampai mereka ikut-ikutan hal yang negatif, tapi ajarkan anak-anak untuk menciptakan wilayah tetap aman dan kondusif,” tutupnya.
  • Published On : 2 minggu ago on Januari 12, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 12, 2022 @ 3:19 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';