KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil 07 Grabag Membantu Warga Yang Sedang Memotongi Pohon Yang Berada Di Pinggir Jalan

Grabag-  Babinsa  Desa Kedungkamal Sertu Slemat membantu membersihkan pohon yang di potong di warga desa Kedungkamal Kecamatan Graag Kamis (13/1)

Melakukan pemangkasan,pemotongan  sejumlah pohon yang berada di pinggir jalan di wilayah Desa Kedungkamal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi pohon yang berpotensi tumbang di musim penghujan serta merapikan dan pembenahan aliran listrik.

Pemangkasan dan pemotongan  sebagian pohon yang memang berpotensi tumbang ini agar tidak membahayakan baik pejalan kaki maupun pengendara pada musim hujan seperti sekarang ini”ungkap babinsa pada saat membantu memotong pohon.

“Saya tidak tinggal diam melihat kegiatan tersebut, dengan keikhlasan membantu warga yang sedang bekerja memberisihkan memotongi pohon yang berada di pinggir jalan
Banyak kegiatan yang sudah kami lakukan agar bisa menimbulkan citra positif dimata masyarakat diantaranya yang dilakukan  bersama – sama warga memotongi pohon yang ada di pinggir jalan merampingkan agar tidak tumbang terkena angin.
Selalu aktif dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, untuk selalu mengajak warga untuk memotong pohon yang sudah berumur yang di hawatirkan akan tumbang terkena angin di musim penghujan.
  • Published On : 2 minggu ago on Januari 13, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 13, 2022 @ 8:08 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';