KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Berkordinasi Pembersihan Pohon Yang Melintang Di jalan

Grabag – Anggota Koramil 07 Grabag, olsek, Dishub dan Perangkat Desa Duduweta melaksanakan kordinasi dalam rangka pembersihan ranting pohonyang tumbah menutupi jalan di Desa Duduwetan Kamis (13/1)

Lantaran berpotensi menimbulkan bahaya bagi pengguna jalan, Babinsa desa Duduwetan Sertu Sugito segera berkordinasi dengan aparat terkait untuk memberisihkan pohon ynag tumbang terkena angin yang menutupi jalan.

Pohon Akasia yang tumbang melintang diatas jalan mengakibatkab para pengguna jalan susah untuk melewati sehingga perlu di bersihkan “ucap babinsa.

Pohon akasia yang melintang mengganggu aktivitas di jalan yang menghubungkan anta  desa Duduwetan dengan Desa Sangubanyu  karena sudah hampir roboh dan mengarah ke jalan raya. saya selaku babinsa mendapat informasi dari warga langsung kelokasi dan berkordinasi dengan aparat desa untuk membersihkan pohon tersebut.

Lanjut babinsa menjelaskan menjelaskan kepada pemilik pohon serta warga yang ada di sekitar agar selalu berhati hati di musim penghujan kalau pohon yang sudah mau robuh segera di potong agar tidak tumbang kena angin.

“Untuk warga yang di sekitar temp[at tinggal nya ada pohon harus berhati hati dalam melaksankan kegiatan sehari hari jika ada apa apa segera di kabarkan agar bisa segera di tangani.

  • Published On : 2 minggu ago on Januari 13, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 13, 2022 @ 7:38 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';