KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Bersinergi Dengan Nakes

Purworejo – Cegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Riyanto selalu bersinergi dengan tenaga kesehatan (Nakes) di wilayah binaannya di wilayah Kelurahan Kledung Kradenan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (12/01).
Dalam Komsos tersebut Sertu Riyanto menyampaikan, bahwa salah satu upaya pencegahan penyebaran covid 19 adalah dengan membiasakan pola hidup sehat, makan makanan bergizi, menjaga kebugaran tubuh, rajin mencuci tangan, menghindari tempat keramaian dan menggunakan masker saat beraktifitas diluar maupun didalam ruangan sesuai dengan protokol kesehatan covid 19.
“Komsos ini merupakan bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah binaan,” ucap Babinsa Sertu Riyanto.
Lebih lanjut Babinsa mengatakan, sebagai bentuk antisipasi Babinsa selalu melaksanakan Komsos seraya berkoordinasi dengan aparatur kesehatan yang ada di desa guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.
“Untuk mengurangi resiko terpaparnya warga oleh covid 19, saya selaku Babinsa selalu berkordinasi dengan tenaga kesehatan dan instansi terkait lainnya dalam upaya mengurangi kecemasan warga terkait penyebaran covid 19,” tutup Babinsa.
  • Published On : 2 minggu ago on Januari 13, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 13, 2022 @ 4:07 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';