KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Serda Sunardi Melaksanakan Pengawasan dan Pendampingan Warga Desa Yang Sedag Hajatan

Grabag – Babinsa Desa Dudukulon Koramil 07 Grabg Serda Sunardi bersama Bhabinkantibmas dan satgas penanganan Covid 19 desa setempat, melaksanakan pengamanan dan memantau penerapan protokol kesehatan di acara hajatan yang digelar warga binaanya, Kamis (13/1).

Dalam acara hajatan pernikahan di rumah salah satu warga Desa Dudukulon tersebut, Babinsa dan Warga juga memberikan dan menyampaikan himbauan kepada para tamu undangan, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Bagi para tamu undangan wajib menggunakan masker dan taati protokol kesehatan lainnya dan apabila ada tamu undangan yang tidak menggunakan atau lupa membawa masker maka pihak panitia diminta untuk menyediakan atau menyiapkan masker.

Serda Sunardi menjelaksanakan dalam hajatan, tidak ada jabat tangan antara tamu undangan dan juga panitia maupun tuan rumah. Para tamu undangan sebelum masuk tempat lokasi hajatan juga wajib mencuci tangan pada tempat yang sudah disiapkan oleh panitia atau menggunakan handsanitazer.

“Tamu undangan wajib cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan dipintu masuk tamu undangan juga diukur suhu badan dengan menggunakan thermogun,

lanjut bainsa untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dalam setiap acara hajatan warga, pihaknya bersama dengan stakeholder terkait akan melakukan pemantauan dan monitoring jalannya hajatan. .

“Pengamanan, pemantauan dan monitoring dalam setiap kegiatan hajatan yang dilakukan oleh warga tersebut dengan tujuan agar kita semua terhindar dari virus corona.”pungkasnya.

  • Published On : 2 minggu ago on Januari 13, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 13, 2022 @ 8:41 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';