KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



TNI Polri Dan Warga Desa Bersama Sama Membersihkan Pohon Yang Tumbang Di Desa Duduwetan

Grabag – akibat hujan angin yang mengguyur kecamatan Grabag selama satu jam mengakibatkan pohon tumbang menimpah dapur warga yang berada di Desa Duduwetan Kecamatan Grabag. melihatr kondisi tersebut babinsa langsung turun bersama apaerat terkaituntuk membersihkan ranting pohon. Kamis (13/1)

Sertu Sugito mengatakan pohon tumbang akibat hujan deras yang di sertai angin kencang di desa duduwetan mengakibatkan pohon tumbang menimpa dap[ur rumah milik sukimin warga desa duduwetan tidah ada korban jiwa namun kerugian di perkirakan lima ratus ribu.

Sebagai babinsa saya langsung bergerak cepat cepat dalam membantu kesulitan warga binaannya yang mana tindakan tersebut sudah menjadi salah satu tanggung jawab seorang Babinsa untuk selalu membantu warganya.” tutr sertu Sugito.

Lanjut Sugito mengatakan Begitu informasi di terima, saya langsung melaporkan ke Danramil dan selanjutnya koordinasi dengan aparat desa dan dinar terkait untuk melaksanakan gotong royong bersama perangkat desa dan masyarakat membersihkan pohon tersebut.

“Bersyukur dalam kejadian ini tidak  menelan korban jiwa, hanya dapur tertimpa pohon sehingga bisa cepat di atasi.

Babinsa juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana apalagi di musim penghujan saat ini terutama yang rumahnya deket dengan pohon yang mudah patah dan tumbang.

“Dengan kita mengantipasi hal tersebut jika ada kejadian hujan angin lagi kita sudah siap apa yang harus kita lakukan menghadapi hal tersebut.”tutup.

  • Published On : 2 minggu ago on Januari 13, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 13, 2022 @ 7:54 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';