KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Pantau Prokes Pelaksanaan Vaksinasi

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Terianus Nack memantau pelaksanaan protokol kesehatan saat kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di kantor UPT Puskesmas Seborokrapyak, Desa Seborokrapyak, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Sabtu (15/01).
Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim vaksinator UPT Puskesmas Seborokrapyak dan mendapat pemantauan dari Koramil 04/Banyuurip dan Polsek Banyuurip.
Melihat jalannya pelaksanaan vaksinasi tersebut, Babinsa Serda Terianus Nack berharap target vaksinasi bisa tercapai untuk membantu mensukseskan program pemerintah.
Dalam kesempatan tersebut Serda Terianus Nack mengatakan, bahwa antusias dari warga untuk melaksanakan vaksinasi cukup tinggi, kegiatan itu bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Vaksin ini fungsinya untuk meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari Covid-19,” ucap Serda Terianus Nack.
Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi tetap dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan.
“Kami terus menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu dan khawatir terhadap vaksin Covid-19 karena vaksin ini aman,” terangnya.
  • Published On : 2 minggu ago on Januari 15, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 15, 2022 @ 3:25 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';