KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pasar Dan Tempat Wisata Jadi Sasaran Babinsa Dalam Memberikan Edukasi Kepada Warga

Grabag – Pasar, tempat wisata dan warung kopi merupakan tempat berkumpulnya masyarakat yang sedang menikmati indahnya pantai serta membeli kopi, sehingga perlunya babinsa menjadi sasaran Babinsa dalam melakshadir di tempat tersebut untuk memberikan edukasi.

Itu yang dilakukan Babinsa Desa Koramil 07 , Serda Slamet , yang berkunjung ke warung kopi di Desa Patutrjo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo,untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaannya yang ada Sabtu (15/1)

“Komsos ini bertujuan untuk menyosialisasikan tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga Desa Patutrejo yang sedang asik menikmati segelas air kopi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni dengan selalu menggunakan masker.

Pencegahan penyebaran Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

Perlu terus dilakukan penyadaran kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

“karena masih di ketemukan warga yang tidak memakai masker yang berkiaran di luar rumah.”katanya.

  • Published On : 2 minggu ago on Januari 15, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 15, 2022 @ 9:30 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';