KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tingkatkan Pembinaan Keamanan Lingkungan Sekolah, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Komsos Dengan Guru dan Penjaga Sekolah

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Nuriswanta menyambangi Guru dan penjaga sekolah membahas tentang keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah bertempat di SMPN 9 Purworejo di Desa Malangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Sabtu (15/01).
Babinsa Sertu Nuriswanta melaksanakan komunikasi sosial menyampaikan bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya.
Salah satu guru menyampaikan, Bahwa Kepala Sekolah meminta kesediaan Babinsa untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SMPN 9 Purworejo. Sejauh ini pihak sekolah sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada di wilayahnya.
“Harapannya agar Babinsa juga membantu kami dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia,” harapnya.
Sedangkan Babinsa Sertu Nuriswanta pada kesempatan tersebut menyampaikan siap membantu, membina serta membimbing siswa/i sebagai generasi penerus bangsa.
“Tidak kalah penting, kita juga harus waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak-anak saat jam berangkat dan pulang sekolah,” pungkasnya.
  • Published On : 1 minggu ago on Januari 15, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 15, 2022 @ 3:27 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';