KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kehadiran TNI Polri Dalam Giat Patroli Malam Membawa Dampak Yang Positif

Grabag – Serda Sujarwo selaku babinsa Koramil 07 Grabag bersma babinkamtibmas melaksanakan patrol malam di Desa sangubanyu. Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman di lingkungan desa serta mengecek pos kamling yang ada di desa Sabtu (15/1)

Kekompakan Kedua institusi tersebut sama-sama memanfaatkan peran ujung tombak Bintara Pembina Desa (Babinsa) serta Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing. Kedua perangkat TNI dan Polri itu dituntut untuk bisa menjaga ketenteraman masyarakat dan kenyamanan diwilayah

Sersa Sujarwo mengatakan kita melaksanakan Patroli dikewilayahan serta bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat guna menjalin Kemitraan. supaya apabila menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas agar segera dilaporkan kepada kami,

Semoga dengan adanya patrol malam serta pos kamling kita semua dapat menajaga lingkungan desa agar bisa nyaman dan aman.

Semntara itu Supalil mngatakan kami yang lagi melaksanakan tugas jaga pos kamling mengucaapkan terima kasih kepada aparat TNI Polri yang sedang rela menemani kami dalam menjag lingkungan desa.

“Dengan adanya aparat yang setiap malam patrol tentunya akan membawa dampak yang baik bagi warga diataranya mereka menjadi aman dan nyaman.

  • Published On : 1 tahun ago on Januari 16, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Januari 16, 2022 @ 8:03 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';