KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Ngobrol Dengan Warga, Sebagai Wujud Kebersamaan Babinsa Koramil 04/Banyuurip

Purworejo – Berbagai cara dilakukan Babinsa untuk mendekatkan diri dengan warga di wilayah binaannya. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Wayan Sutarma melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Toyo, warga Desa Tegalkuning, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Sabtu (05/02).
Dalam kesempatan ini Serda Wayan Sutarma menyempatkan untuk menyampaikan himbaun-himbauan maupun pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar mewaspadai dan jangan mudah percaya dengan berita hoax dan ujaran kebencian, tinggkatkan toleransi.
Babinsa selalu aktif menemui warga desa Binaannya guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah agar tetap aman dan kondusif.
“Keamanan lingkungan bisa tercipta dengan baik serta terpeliharanya kamtibmas yang kondusif aman karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga masyarakat,” ucap Babinsa Serda Wayan Sutarma.
Danramil 04/Banyuurip, Kapten CZI Hadiyanto saat dihubungi terpisah mengatakan, bahwa Babinsa secara rutin menemui warga masyarakatnya di wilayah binaannya.
“Hal tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta membuat warga agar peduli kamtibmas,” tegasnya.
  • Published On : 1 tahun ago on Februari 6, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 6, 2022 @ 5:03 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';