KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Himbau Pemuda Lakukan Kegiatan Yang Positif

Purworejo – Untuk memelihara Kamtibmas dan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Ari Fiyono melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan para pemuda bertempat di Desa Bajangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Minggu (13/02).
Dikatakan Babinsa, untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah para pemuda terjerumus dalam hal-hal yang negatif seperti mengkonsumsi Minuman keras, alangkah baiknya para pemuda melakukan kegiatan yang positif dengan meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui ibadah pemuda.
Sehingga kedepannya tak ditemukan lagi pemuda-pemuda yang mabuk – mabukan, agar keamanan lingkungan dapat terjaga dari perkelahian dan keributan yang dapat merugikan dirinya sendiri.
“Yakinlah dengan cara ini kalian para pemuda hidupnya akan semakin teratur dan tertib sehingga bisa menata masa depan kalian dengan baik”, ujar Babinsa Serda Ari Fiyono kepada para pemuda.
Babinsa juga menambahkan, apabila ada persoalan yang terjadi di masyarakat, sebaiknya tidak ditangani secara gegabah, lepas kontrol dan emosional, jangan main hakim sendiri, laporkan serta serahkan permasalahan itu kepada kami pihak keamanan, yang nantinya akan kami tindak lanjuti.
“Harapan kami, himbauan ini jangan putus sampai disini, namun teruskanlah kepada seluruh warga lainnya, agar kampung kita ini tetap aman dan damai,” pungkas Babinsa Serda Ari Fiyono.
  • Published On : 10 bulan ago on Februari 13, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 13, 2022 @ 2:39 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';