KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Jaga Hubungan Baik Dengan Mitra Karib, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Laksanakan Komsos

Purworejo – Demi menjaga hubungan baik antara Babinsa dengan mitra karib, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Supranoto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga selaku mitra karib di wilayah desa binaannya di Desa Cengkawakrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Minggu (13/02).
Babinsa Serda Supranoto mengaku, selaku Babinsa dirinya secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Hal tersebut dilakukan dalam upaya pembinaan mitra karib agar terjalin komunikasi dengan baik.
“Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang kami lakukan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta mempererat hubungan antara TNI dan warga masyarakat, khusunya kepada mitra karib,” terangnya.
Dikatakan lebih lanjut, bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos dengan mitra karib menjadi kegiatan utama setelah kegiatan program dari satuan atas.
“Hal ini dilakukan guna deteksi dini dan cegah dini sehingga segala permasalahan di wilayah binaan cepat terselesaikan,” tutupnya.
  • Published On : 8 bulan ago on Februari 13, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 13, 2022 @ 2:41 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';