KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Bersama Babinkamtibmas Dan Bidan Desa Cek Warga Isoman

Purworejo – Angota Koramil 07 Grabag Bersama Babinkamtibmas dan bidan desa melaksanakan pemantauan warga yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah di Desa Kedulkamal Selasa (15/2)

 

Sertu Sugito mengatakan Lonjakan kasus positif Covid-19 menjadi perhatian serius semua pihak. Termasuk oleh TNI-Polri yang berusaha mencegah penyebaran covid-19 oleh warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

 

“Kami TNI Polri dan Bidan desa melaksanakan pemasangan stiker isoman di rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di wilayah

 

Lanjut Babinsa mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 kami babinsa bersam babinamtibmas melakukan pemasangan stiker isoman di rumah warga yang terpapar Covid-19.

 

“Hal ini sebagai cara untuk memudahkan Satgas Covid-19 dalam mengawasi mereka selama menjalankan isolasi mandiri,” katanya.

 

Babinsa pemasangan stiker yang dilakukan oleh babinsa yang bersinergi dengan semua aparat territorial sebagai upaya dalam melindungi keluarga yang sedang menjalankan isoman maupun warga lingkungan sekitar.

 

“Pemasangan stiker dilakukan sebagai upaya dalam melindungi keluarga isoman dan warga sekitar agar terhindar dari penularan Covid-19.

  • Published On : 3 bulan ago on Februari 15, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 15, 2022 @ 8:04 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';