KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Bersama Linmas Menjaga Keamanan Wilayah

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Wayan Sutarma bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas bersinergi dalam menjaga keamanan di wilayah Desa Borowetan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Sabtu (19/02).
Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Borowetan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli wilayah dan bertemu dengan anggota linmas.
Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Linmas ini mendapat apresiasi yang positif dari warga masyarakat. Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta linmas secara bersama-sama rutin melakukan patroli di tempat-tempat objek vital serta tempat yang dinilai rawan tindak kejahatan.
“Dalam kegiatan patroli kami selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga situasi agar wilayah tetap aman dan kondusif, terutama di titik-titik tertentu yang di anggap rawan,” terang Babinsa Serda Wayan Sutarma.
Terpisah, Danramil 04/Banyuurip Kapten CZI Hadiyanto menyampaikan, bahwa tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan bersama Bhabinkamtibmas serta linmas, sehingga warga merasa aman dan tenang tanpa diliputi dengan berbagai kejadian.
“Kita juga sangat bersyukur sampai saat ini di Banyuurip tidak terjadi hal-hal yang dianggap rawan kamtibmas, dan ini berkat kerjasama antar semua warga masyarakat Banyuurip,” sebut Danramil.
Kendati demikian, lanjutnya, untuk semua lapisan masyarakat agar tetap saling membantu dan mempertahankan serta meningkatkan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman.
“Patroli bersama ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Purworejo pada umumnya dan khususnya Kecamatan Banyuurip,” pungkasnya.
  • Published On : 9 bulan ago on Februari 20, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 20, 2022 @ 8:16 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';