KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Riyanto menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di wilayah binaannya di Kelurahan Kledung Kradenan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Sabtu (19/02/2022).
Inti ceramah yang disampaikan oleh K.H. Muhammad Abdul Haq menyampaikan tentang peningkatan kualitas nilai taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia akhirat.
Berkaitan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Babinsa Sertu Riyanto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu.
“Dengan adanya siraman qolbu diharapkan setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya,” ucap Babinsa Sertu Riyanto.
Sertu Riyanto juga menjelaskan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi Babinsa dengan warga serta antar warga dalam konteks ukhuwah Islamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
“Saya mengajak melalui peringatan ini, mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT, jangan sampai batal syahadat kita,” tutup Sertu Riyanto.
  • Published On : 10 bulan ago on Februari 20, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 20, 2022 @ 8:10 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';