KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Koramil 04/Banyuurip Ikuti Gowes Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Purworejo ke-191

Purworejo – Anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, dpp Bati Tuud Peltu Yosep mengikuti gowes bersama dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi ke-191 Kabupaten Purworejo, Sabtu (19/02).
Pelepasan peserta gowes bersama dilakukan oleh Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari, AP., MAP. di Jalan Pangeran Joyokusumo KM 3,2 atau depan kantor Kecamatan Banyuurip.
Puluhan peserta yang terdiri dari pegawai Kecamatan Banyuurip, anggota Koramil dan Polsek Banyuurip, Kades dan Perangkat Desa hingga masyarakat umum.
Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari, AP., MAP., pada kesempatan tersebut mengatakan, untuk kegiatan menyambut hari jadi Kabupaten Purworejo ke-191 tahun 2022 dilakukan dengan cara yang sederhana.
“Karena saat ini masih situasi pandemi Covid-19, maka peringatan menyambut hari jadi Kabupaten Purworejo dilakukan secara sederhana,” terang Triwahyuni Wulansari Camat Banyuurip.
Sedangkan Peltu Yosep yang juga merupakan Bati Tuud Koramil 04/Banyuurip, yang juga dikenal gemar olahraga bersepeda mengaku sebenarnya ingin bersama-sama masyarakat merayakan hari jadi Kabupaten Purworejo, namun karena masih situasi pandemi Covid-19 maka hanya bisa merayakan bersama warga masyarakat dengan jumlah yang terbatas.
“Harapan saya,  agar Kabupaten Purworejo tercinta ini makin maju. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, sehingga pada peringatan hari jadi Kabupaten Purworejo berikutnya bisa dilakukan dengan lebih meriah” harapnya.
  • Published On : 3 bulan ago on Februari 20, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 20, 2022 @ 8:18 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';