KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pererat Hubungan Silaturahmi, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Kunjungi Warga Binaan

Purworejo – Gencar lakukan pendekatan kepada warga masyarakat binaannya, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Sugiyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan anjangsana di wilayah binaannya di Desa Candingasinan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Sabtu (19/02).
Babinsa Serda Sugiyono mengatakan, dirinya selalu mengingatkan kepada seluruh warga terutama tokoh masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan, keharmonisan, kerukunan antar umat beragama, kebersihan lingkungan dan fasilitas umum. Tidak lupa disampaikan untuk bersama-sama menciptakan dan menjaga keamanan lingkungan serta kesehatan, apa lagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.
“Kami sebagai aparat kewilayahan sangat mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah Desa Candingasinan, mari bersama-sama kita ciptakan suasana lingkungan yang aman, bersih, sehat juga harmonis,” ajak Babinsa Serda Sugiyono.
Dengan kegiatan yang dilakukan Babinsa, Kades Candingasinan Sunarman menyampaikan rasa syukur dan sangat berterima kasih kepada Babinsa atas perhatiannya dan kerja samanya selama ini bersama Pemerintah Desa dan juga warga masyarakat Desa Candingasinan.
“Bapak Babinsa selalu hadir dan memberikan motivasi-motivasi kepada warga masyarakat, mengingatkan kepada kami agar selalu menjaga toleransi antara umat beragama serta bersama-sama kita saling menjaga keharmonisan antara warga satu dengan warga lainnya,” ujar Sunarman Kades Candingasinan.
  • Published On : 10 bulan ago on Februari 20, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 20, 2022 @ 8:19 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';