KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Komsos Dengan Purnawirawan

Purworejo — Dalam rangka pembinaan jaring teritorial, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Tamat Ashar melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan purnawirawan TNI AD di wilayah binaannya, Minggu (20/02).
Diungkapkan Babinsa Serda Tamat Ashar, kegiatan komunikasi sosial dilaksanakannya dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan purnawirawan yang merupakan keluarga besar tentara (KBT) serta untuk pembinaan jaring teritorial yang sudah ada sebagai mata dan telinga Babinsa.
“Ini adalah bentuk kegiatan komunikasi sosial kita terhadap masyarakat serta untuk terus memperkuat hubungan silaturahmi dengan purnawirawan yang merupakan keluarga besar tentara,” ungkap Babinsa.
Tidak lupa pada Komsos tersebut Babinsa berpesan kepada purnawirawan untuk selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.
“Jaga selalu kesehatan di masa pandemi Covid-19, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta melakukan pola hidup sehat. Semoga kita selalu dalam lindungannya Allah SWT,” tutupnya.
  • Published On : 3 bulan ago on Februari 20, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 20, 2022 @ 8:02 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';