KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Dampingi Bidan Desa Laksanakan Poyandu Lansia

Grabag – Babinsa Koramil 07 Grabag Serda Aris mendampingi Turmi bidan desa bakurejo  melaksanakan kegiatan Posyandu Lansia, Senin  (21/2) kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriksa serta memberikan vitamin para lansia.

Posyandu tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Bakurejo Kecamata Grabag, dengan diikuti para lansia yang ada di desa.

Danramil 05 RM Kapten Inf  Budi melalui babinsa mengatakan, Posyandu tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Puskesmas setiap bulan bekerja sama dengan perangkat desa serta kader posyandu.

Posyandu Lansia ini lanjutnya, sebagai salah satu program pemerintah untuk kesehatan masyarakat khusus nya warga yang sudah berusia lanjut.

“Pemeriksaan meliputi pengukuran tinggi badan, pengukuran berat badan, cek tensi darah, gula maupun serta memberikan vitamin agar para lansia menjadi tetap sehat di masa pandemi.

Pendampigan yang dilakukan Habisnya sebutnya, merupakan salah satu bentuk perhatian TNI kepada masyarakat binaannya khususnya warga lanjut usia.

“Kami akan terus melakukan pendampingan dan mengajak masyarakat yang berusia lanjut agar rutin mengakui Posyandu yang di gelar bidan desa.

  • Published On : 9 bulan ago on Februari 21, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 21, 2022 @ 7:21 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';