KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dekatkan Diri Dengan Warga, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Silaturahmi Di Wilayah Binaan

Purworejo – Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaan, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Koptu Andri melaksanakan komsos dan silaturahmi bersama warga bertempat di kantor Desa Tanjunganom, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Senin (21/02).
Kegiatan komsos ini dilakukan dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dalam menggali informasi wilayah.
Kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 serta tentang protokol kesehatan melalui 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.
“Kami harapkan penerapan 5 M betul-betul dipatuhi oleh warga masyarakat guna untuk mencegah penularan covid 19,” ujar Babinsa Koptu Andri.
Dandim 0708/Purworejo Letkol INF Lukman Hakim, S.Sos, M.Si, melalui Danramil 04/Banyuurip Kapten CZI Hadiyanto mengatakan, bahwa kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.
“Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,” pungkasnya.
  • Published On : 9 bulan ago on Februari 21, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 21, 2022 @ 8:27 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';