KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tingkatkan Sinergitas Dengan Mitra Kerja, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Silaturahmi Bersama Kepala Desa

Purworejo – Dalam rangka membina dan menjalan sinergitas dengan mitra karib di wilayah, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Sukamto dan Serda Dwi Nurtanto melaksanakan silaturahmi dengan Asip Rubangi, Kades Seborokrapyak, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Senin (21/02).
Babinsa Serka Sukamto menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah diterima bersilaturahmi di kantor desa. Disampaikan juga tujuan kegiatan tersebut dalam rangka pembinaan wilayah dan meminta dukungan dan arahan kepala desa serta para perangkat desa dalam pelaksanaannya.
“Kegiatan ini kami lakukan selaku aparat teritorial tanpa adanya batasan waktu, hal ini bertujuan sebagai wahana atau media pertukaran informasi dan koordinasi tentang semua permasalahan atau keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan dan keamanan lingkungan,” jelas Serka Sukamto.
Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Sukamto juga menyampaikan, dalam pembinaan kewilayahan pihaknya akan terus mendukung kebijakan pemerintah desa khususnya dalam hal pembangunan demi kepentingan masyarakat.
“Pembangunan desa harus terus kita laksanakan demi kesejahteraan warga masyarakat, kita akan terus dampingi sesuai kebijakan yang diambil oleh pemerintah desa dengan prioritas kepentingan masyarakat,” tambahnya.
Babinsa berharap, dengan adanya sinergitas dan kebersamaan antar aparat di wilayah, pembinaan terhadap wilayah akan dapat terlaksana dengan baik dan mampu meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan desa.
“Semoga dengan adanya kebersamaan dengan para perangkat desa, masyarakat lebih merasakan kehadiran kita dan membangun kerja sama yang solid antara pihak Koramil, Polsek, Pemerintah Desa dan masyarakat untuk memelihara situasi keamanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.
  • Published On : 3 bulan ago on Februari 21, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 21, 2022 @ 8:13 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';