KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tidak Hanya Babinsa, Danramil 07 Grabag Juga Laksanakan Komsos Dengan Kades Kumpulrejo.

Purworejo – Kokohkan silaturrahmi dan kebersamaan dengan warga binaan, Danramil 07 Grabag Kapten Inf Budi Arifianto bersama Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Desa Kumpulrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. Selasa. (22/02).

Kapten Inf Budi Arifianto menyampaikan komunkasi sosial tersebut bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi dan memelihara hubungan yang harmonis dengan aparat pemerintahan di wilayah desa binaan.

Sementara itu Kades Kumpulrejo Sumardi dalam kesempatan tersebut mohon kerjasa bersama pemerintahan Desa, Danramil dan Babinsa dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa , kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dalam rangka pelaksanaan tugas yang telah dipercayakan oleh warga masyarakat ”tuturnya.

Sedangkan Danramil 07 Grabag menambahkan bahwa pihaknya (TNI) akan selalu membantu pemerintahan desa melalui Babinsa selaku pembina desa dalam rangka meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa.

Berkaitan dengan mewabahnya covid-19 yang belum usai, kami berharap warga masyarakat dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan yaitu memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir serta jaga jarak dan menghindari kerumunan orang banyak guna memutus mata rantai penyebaran Corona.

  • Published On : 8 bulan ago on Februari 22, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 22, 2022 @ 8:10 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';