KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Laksanakan Komsos Dengan Purnawirawan Polri

Purworejo – Dalam rangka pembinaan mitra jaring teritorial, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Sugiyono Komsos dengan Paimin, Purnawirawan Polri di Dusun Ngemplak RT 02/02, Desa Candingasinan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (23/02).
Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan Purnawirawan baik TNI ataupun Polri untuk mempererat mitra jaring teritorial yang sudah ada sebagai mata dan telinga Babinsa.
“Saya berharap bapak Paimin berkenan untuk memberikan informasi jika ada informasi yang berkembang di Desa Candingasinan khususnya,” harap Babinsa Serda Sugiyono.
Sementara dalam kesempatan yang sama Bapak Paimin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa karena selama ini selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama dirinya serta warga Desa Candingasinan.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah sudi bersilaturahmi dan berharap ke depannya dapat ditingkatkan agar hubungan yang baik ini bisa dipertahankan. Dengan kehadiran Babinsa, saya merasa di hargai dan saya berjanji untuk tetap membantu TNI apabila ada informasi yang menonjol di Desa Candingasinan,” pungkasnya.
  • Published On : 3 bulan ago on Februari 23, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 23, 2022 @ 3:12 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';