KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dukung Program Pemerintah, Babinsa Trus Kawal dan Dampingi Vaksinasi

Purworejo – Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, anggota Babinsa Koramil 07 Grabag, Kodim 0708/Purworejo, melaksanakan pengamanan serta pendampingan vaksinasi di Desa Ukirsari, Kecamatan Grabag , Kabupaten Purworejo, Senin (28/02).
Komandan Koramil 07 Grabag Kapten Inf Budi mengatakan, bahwa sesuai perintah komando atas Koramil jajaran Kodim 0708/Purworejo harus aktif mendampingi pemberian vaksin Covid-19 dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggung jawaban di lapangan.
“Dalam kegiatan tersebut, para Babinsa juga menghimbau kepada peserta vaksinasi walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5M, terang Danramil.
Lanjut Danramil mengatakan dengan cara jemput bola babinsa trus masuk keplosok plosok desa untuk mengajak warga untuk ikut vaksin boster yang di selenggarakan baik puskesmas maupun kodim 0708 purworejo.
“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, harapan kami kegiatan hari ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan kita semua,” tutup Danramil.
  • Published On : 3 bulan ago on Februari 28, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 28, 2022 @ 10:47 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';