KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Jalin Kedekatan dan Kebersamaan Dengan Warga, Babinsa Aktif Turun Ke Wilayah Binaan

Purworejo – Kegiatan komsos (komunikasi sosial) merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta sarana menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.
Hal itu dikatakan anggota Koramil 07 Grabag Kopda Yudi pada saat, melaksanakan komsos dengan bersilahturahmi dengan Samingan , Warda Desa Telepok , Kecamatan Grabag , Kabupaten Purworejo, Senin (28/02).
Kehadiran Babinsa di tengah masyarakat dapat mendeteksi, mengidentifikasi, dan mencegah aksi radikalisme yang tercermin dalam gerakan terorisme, ekstrimisme, dan fundamentalisme.
“Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD di tengah masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI dari berbagai ancaman,” ucap Babinsa.
Dalam kesempatan tersebut Kopda Yudi menyampaikan kepada warga agar jangan takut menghadapi perkembangan situasi saat ini,
“Tetap waspada dan segera lapor cepat ke Babinsa maupun Bhabinkamtibmas apabila menemukan kegiatan yang tidak jelas dari orang-orang yang tidak dikenal di lingkungan,” tegas Babinsa.
  • Published On : 3 bulan ago on Februari 28, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Februari 28, 2022 @ 11:24 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';