KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Ingatkan Prokes Kepada Pedagang Sayur Keliling

Purworejo – Sebagai wujud kepedulian, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Supranoto mengingatkan pedagang sayur tentang protokol kesehatan di wilayah binaannya di Desa Cengkawakrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (03/03).
Himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah desa binaannya ini bertujuan supaya mengingatkan warga masyarakat Desa Cengkawakrejo khususnya dan pada umumnya masyarakat Banyuurip agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.
Serda Supranoto yang dalam kesempatan ini memberi himbauan kepada pedagang sayur keliling agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.
Babinsa juga menghimbau kepada semua warga agar selalu memakai masker ( maskermu melindungimu, maskermu melindungiku ) serta perhatikan faktor makanan dan tetap berolahraga agar imun kita terjaga dengan baik.
“Hal ini bertujuan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain agar bisa cepat memutus mata rantai covid-19 khususnya warga masyarakat yang sebagai tugas dan tanggung jawabnya,” ungkap Babinsa.
Selain itu, himbauan yang dilaksanakan untuk mengingatkan dan menghimbau agar warga selalu mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari – hari sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir.
“Selalu berdo’a, agar pandemi covid 19 segera berakhir,” pungkas Babinsa.
  • Published On : 3 bulan ago on Maret 3, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 3, 2022 @ 1:30 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';